5 tips agar status FB banyak di comment Facebook

Posted by Labels: at
Facebook sekarang memang banyak diminati oleh semua orang, baik yang masih kanak-kanak, remaja, hingga dewasa, bahkan ada juga yang sudah tua tapi masih getol maen FB. Banyak cara agar status FB kita di komen atau di ‘like’ oleh teman teman kita
Berikut 5 tips agar status kita di komen atau di ‘like’ oleh teman2 FB kita:

  1. Add Teman Sebanyak-banyaknya. Hal ini penting karena kalau di FB kita tak mempunyai teman, bagaimana teman bisa mendapatkan update.an status kita?
  2. Buatlah status dengan kata2 yang mudah dimengerti oleh teman2 kita di FB. Para facebookers sering kali mengoment status FB orang yang status itu berhubungan erat dengan perasaannya, jadi buatlah status yang mudah di mengerti tapi konvensional, semua orang pernah mengalaminya
  3. Hindari Kata-kata Kotor. Kebanyakan status orang2 yang perasaannya sedang sedih, marah atau sebagainya sering menuliskan status dengan kata-kata yang tak sepantasnya di ucapkan di umum, seperti Anj*ng, F*ck, atau yang lain, memang kata2 seperti itu kadang2 ada yang ngelike tapi akan berdampak panjang pada akun FB kita, sering kali ada akun FB yang di blokir oleh pihak Facebook karena mengumbar kata2 tidak senonoh di Facebook. maka jangan samapai menggunakan kata2 kotor untuk status.
  4. Pasang Photo Profil Yang Bagus. Kebanyakan orang jika nge-like status orang bukan dilihat dari statusnya itu, akan tetapi dari photo orang yang membuat status itu. Makanya status orang cantik atau ganteng biasanya banyak yang nge-like.
  5. Chat Orang Yang Kamu Kenal. Orang yang chattingan sama kamu bisanya iseng-iseng membuka profilmu. Lalu otomatis dia akan nge-like statusmu.
Post a Comment
Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Followers

Arsip Blog


Ingin tau cara membuat iklan melayang seperti ini, silahkan klik
Back to Top