VLC Media Player Terbaru



VLC Media Player adalah sebuah aplikasi Multimedia Player, seperti Real One Player, Winamp, Jet Audio, dan lainnya. Yang membedakannya adalah VLC Media Player adalah aplikasi Open Source alias sumber kodenya terbuka. VLC Media Player saat ini sudah banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia.
Perlu anda ketahui, menurut pengembang aplikasi VLC Media Player, rata-rata aplikasi ini di-download 5,3 kali per detiknya oleh orang-orang di seluruh dunia. VLC Media Player dapat memainkan banyak jenis file dan format audio dan video tanpa memerlukan codex tambahan atau program lainnya.
VLC Media Player dapat membaca file MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4/DivX files dari hard disk atau dari CD-ROM komputer anda dengan baik. Hebatnya, aplikasi ini juga bisa memainkan file dari kartu satelit (DVB-S). Anda juga bisa menggunakan VLC Media Player sebagai server untuk streaming dalam unicast atau multicast di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi.
VLC Media Player saat ini sudah kompatibel dengan Windows 7 dan juga tersedia banyak skins yang bisa anda dapatkan secara gratis, untuk mempercantik VLC Media Player anda.

Silahkan download filenya disini -> VLC Media Player Terbaru (klik)

Popular Post

Labels: Download, multimedia, software

Thanks for reading VLC Media Player Terbaru. Please share...!

0 Comment for "VLC Media Player Terbaru"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top