Monday, February 7, 2011

Trik Agar Follower di Twitter Bertambah Tanpa Harus Memfollow Orang Lain

Terkadang ketika pertama kali punya twitter kita pasti kesal karena follower masih sedikit. Bahkan setelah ditunggu-tunggu followernya juga belum nambah. Tapi apa mau dikata, toh kita kan bukan artis yang sekali bikin twitter langsung punya banyak followers. Satu-satunya cara yang paling bnyak dipake orang adalah dengan follow orang lain lalu tunggu sampe orang tersebut follow balik. Tapi cara ini lumayan lama gan. Itupun kalo orang yang kita follow tau. Nah kalo gag tau gimana ceritanya kan? Ada juga yang bilang kalo cara ampuh biar tambah follower adalah dengan registrasi di situs-situs yang menyediakan layanan biar follower bertambah. Tapi sayangnya follower yang kita dapatkan adalah follower asing. Apa gunanya ngetwit tapi yang bacanya orang asing.
Nah berhubung sekarang aku sedang menerapkan beberapa cara agar followerku bertambah, dan seperti cara ini cukup ampuh untuk membuat followers jadi bertambah. Check this out
Gunakan fitur reply
Kamu cari trend topic yang sedang hangat di twitter. Kalau bisa cari topik yang berbahasa indonesia biar target follower kamu pun orang indonesia. Nah setelah itu pilih salah satu di antara twit yang ada. Lalu reply orang tersebut dengan pesan yang mungkin seperti ini “@aatmtns hai salam kenal. Follow gue dong”. Biasa orang yang kita kirimi reply ini bisa membacanya walaupun dia belum menjadi follower kita. Lalukan hal yang sama dengan orang yang berbeda. Dengan cara ini kita tidak perlu memfollow orang terlebih dahulu.
Manfaatkan twitter artis
Seorang artis biasanya punya follower yang banyak. Nah, hal ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan follower. Caranya kamu follow artis tersebut dan beberapa hari kemudian kamu unfollow lalu follow lagi. Dengan begini nama kamu akan terus berada di deretan teratas dalam follower artis tersebut. Otomatis follower baru dari artis tersebut akan melihat twitter kamu. Dan ada kemungkinan mereka juga akan jadi follower kamu.

selamat mencoba.........

1 comments so far

Datang ... !! Oke Deh Kalau Begitu

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon