Microsoft Office 2007

Microsoft Office merupakan program aplikasi paling populer di dunia. Hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia menggunakan Microsoft Office, mulai dari karyawan biasa, manajer, mahasiswa, siswa, sampai ibu rumah tangga-pun menggunakannya. Microsoft Office bisa membantu anda menyelesaikan pekerjaan di berbagai bidang, antara lain bisnis, kesehatan, hiburan, dan perkantoran. Microsoft Office 2007 merupakan pengembangan dari Microsoft Office 2003. Di dalam program tersebut terdapat Microsoft Word 2007, Microsoft Excel 2007, Microsoft Powerpoint 2007, Microsoft Outlook 2007, dan Microsoft Access 2007.
Fitur-Fitur Yang Terdapat di Microsoft Office 2007, antara lain :
Microsoft Word 2007 merupakan program aplikasi pengolah kata. Kita bisa mengetikkan teks, memasukkan gambar, mengolah tabel, membuat dokumen massal, serta aplikasi lainnya. Tampilan Microsoft Word 2007 sangat berbeda dengan versi yang pernah ada sebelumnya.
Microsoft Excel 2007 merupakan program aplikasi pengolah angka. Kita dapat menggunakan Microsoft Excel sebagai aplikasi yang bisa mendukung berbagai kegiatan. Pekerjaan yang menitik beratkan pada amgka bisa dibuat dengan berbagai kondisi dan fungsi yang dimasukkan dalam lembar kerja. Grafik pun bisa ditampilkan untuk mendukung data-data angka yang ada, sehingga laporan bisa menjadi lebih lengkap.
Microsoft PowerPoint 2007 merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat presentasi. Kita bisa mengatur tampilan presentasi yang kita kehendaki dengan diiringi suara. Kita juga dapat mengatur bentuk tampilan, background, dan lain-lain. Microsoft PowerPoint akan membuat presentasi yang kita buat menjadi lebih menarik.
Microsoft Outlook 2007 merupakan aplikasi yang digunakan untuk megelola e-mail, membuat dan mengatur jadwal, membuat address book, membuat contact, dan berbagai fungsi lain. Kita dapat mengatur dan mengelompokkan e-mail dengan menambahkan warna tersendiri, sehingga pekerjaan kita akan menjadi lebih mudah.
Microsoft Access 2007 merupakan aplikasi yang digunakan untuk merancang dan mengelola database dengan sangat mudah. Kemampuan dan kemudahan fasilitas yang dimiliki membuat kita serasa dimanjakan oleh berbagai fitur dan fasilitas yang tersedia di dalam Microsoft Access 2007.
Jika anda berminat, silahkan download Microsoft Office 2007 disini

Popular Post

Labels: software, windows

Thanks for reading Microsoft Office 2007. Please share...!

0 Comment for "Microsoft Office 2007"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top