Free Download : Game Penghilang Stres

pelampiasan-emosi

Melihat reaksi pada orang2 di lingkungan kita beberapa gejala penderita stres dapat ditarik kesimpulan bahwasannya, banyak diantara teman teman yang mengalami stres. Maka dari itu,saya akan berbagi satu trik yang cukup ampuh untuk menghilangkan stres yaitu dengan bermain game. Jelas bukan game sembarangan, kalau gamenya terlalu sulit malah nambah stressnya, he3x. Memang, tidak semua orang suka main game, tapi kalau dengan game dapat menghilangkan stres, kenapa tidak? Game yang satu ini dijamin fun deh, benar benar tidak perlu berpiki terlalu dalam, hanya bermodalkan kemampuan berkomputer dan Internet (untuk mendownloadnya). mau tau game apa? Penasaran?

Saya pun tidak tahu nama asli game ini Game ini saya dapatkan dari teman. Sewaktu mengobrak abrik flashdisk miliknya, tiba tiba ada shortcut dengan nama yang menarik “PELAMPIASAN EMOSI”. Karena penasaran, langsung di klik deh..ternyata gamenya keren juga. bener bener bisa menghilangkan stress deh. Sampai saat ini, saya namakan game tersebut game pelampiasan emosi ^^

The Game Of Pelampiasan Emosi
semut-game-pelampiasan-emosiAwal mula game ini  berkisah pada suatu penelitian yang dilakukan Prof XXX (nama anda) kepada semut semut kecil dipekarangan rumahnya. tanpa sadar, semut semut tersebut bermutasi dan mulai menggerogoti laboratoriumnya (komputer anda)..dan mulai menguasai kota…..AAHH….NO!!!





kerajaan-semut-game-pelampiasan-emosi

“Semut semu menguasai kota….AAH…Tolong!!! Help!!!.Run for your Life…!!!”
Profesor mengatakan bahwa dia memerlukan waktu satu minggu untuk memulihkan keadaan, tapi itu terlalu lama, keburu seluruh kota habis dilalap semut dong?? Akhirnya saya diperintahkan oleh Pak Jendral untuk melakukan Operasi Sapu Jagat
Jendral : Komandan, Saya ingin semut semut nakal tersebut dihabisi,semuanya!!
Komandan Septian : Siap laksanakan!!
Jendral : Apa yang anda butuhkan?
Komandan Septian : Obat Serangga Pak!!
Jendral : Buodouh..!! kita ini tentara, bukan tukang semprot serangga!! senjata yg kamu perlukan apa?
Komandan Septian : Terserah Bapak …siap laksanakan!!
Setelah melalui perizinan yang berliku liku, akhirnya jendral mengizinkan penggunaan senjata Ampuh teknologi terkini Made In Luar negeri ..



senjata-game-pelampiasan-emosi

“Wehehehe, gak kalah kan dengan senjatanya Bang Sylvester Staloone yg main film Rambo. Ayo Prajurit.!!!!! Angkat senjatamu!!! basmi para semut itu!!”
Komandan Septian : ALL SOLDIER!! FIRE!!!!! DIE YOU ALLLL…scum ANts!!
Soldier : BREEETETETETETE..!! CZHING..!! DAR…DOR….!! BLEGER..!! BRUETTTETETETE..!!
Setelah melalui pertempuran panjang….akhirnya semut semut pun bisa dikalahkan…


semut-game-pelampiasan-emosi-mati

“Akhirnya Kebaikan yang Menang…Mampus kalian semut semut..hehehe”
Sebagai ganti rugi atas keruskan kota, Profesor (anda) harus kerja sosial untuk seumur hidup, hehehe. Selamat Menikmati Game nya…
Attention:
Semua jalan cerita yang diatas adalah hasil karangan saya sendiri agar game ini terasa menjadi lebih menarik dan seru (pada dasarnya sih memang sudah seru). Bagi yang ingin memainkan game ini, ikuti langkah langkah dibawah ini.
1. DOWNLOAD GAME nYa .(Klik di sini)
          password: www.maduwebsite.co.cc
—————————————————————

2. Klik Icon nya, trus tekan F8 untuk menyebarkan semut. Sebarkan semut sebanyak mungkin. kalau bisa sampai memenuhi layar monitor.
3. Pilih senjata dengan menekan tombol F1 sampai F9
4. Bunuh semua semut dengan senjata pilihan anda.
5. Setelah seluruh semut mati, ulangi langkah dua (2)  hinngai empat (4) sampai stres anda hilang atau sudah puas..hehehehe

Popular Post

Labels: games pc

Thanks for reading Free Download : Game Penghilang Stres. Please share...!

0 Comment for "Free Download : Game Penghilang Stres"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top