Cara Install Game di HP Cina Non Java

Install aplikasi/game di hp cina non java

Saat ini HP merk pabrikan cina memang sedang naik daun, selain harga yang murah dan terjangkau fitur yang ditawarkan juga tergolong komplit. Maka tak jarang sekarang banyak orang beralih ke Hp Cina.

Tapi apa itu sudah pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita? Ternyata sebagian HP kelas menengah produksi negeri tirai bambu ini juga memiliki beberapa kelemahan diantaranya adalah kurang memadainya layanan internet serta pada sebagian tipe belum disertai fitur Java yang memungkinkan kita menginstall aplikasi maupun game.

Nah jika Hp kamu termasuk ke dalam serie yang belum support java namun ingin menambah koleksi game maupun aplikasi, maka masih ada cara, yaitu menginstall file berjenis .mrp.

Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Hp kamu harus support file .mrp.
Tekan *#220807#, jika Hp mu merespon dengan membuka browser dan terhubung ke internet, maka selamat hp kamu bisa menginstall Game dan Aplikasi berformat mrp dengan cara ini, tapi kalo tidak ada respon maka tidak bisa menggunakan cara ini.


2. Buat folder baru di dalam memory eksternal (Micro) dengan nama mythroad.


3. Download file mythroad.zip Download / Direct, kemudian ekstrack isi file mythroad.zip dan masukkan ke dalam folder mythroad.


Ada 2 cara memasukkan file di dalam mythroad.zip ke dalam folder mythroad.

Pertama dengan menggunakan komputer (Sudah tahu caranya kan pastinya).

Kedua dengan memindah dulu memory micro ke hp nokia (pinjem temen, jgn nyolong) yang sudah ada aplikasi BlueFtp dan sejenisnya, ekstrak isi file mythroad.zip dengan menggunakan BlueFtp, jika sudah kembalikan ke Hp Cina kamu dan pindahkan file yang di ekstrak tadi ke folder mythroad.


4. Siapkan atau download game/aplikasi berformat .mrp (Bisa download di 51mrp.mywibes.com), kemudian masukan game/aplikasi yang telah didownload ke folder “ mythroad”.
Jika berformat .zip maka harus kamu ekstrak seperti cara diatas.


5. Untuk membuka aplikasi yang didownload tadi ,ketikkan lagi kode *#220807# maka akan muncul daftar Game/Aplikasi berjenis .mrp yang diinstall tadi. Tinggal pilih dan jalankan.


 
http://feri93.pun.bz/cara-install-game-di-hp-cina-non-java.xhtml

Popular Post

Labels: Ilmu Pengetahuan, Sekedar Info, Tips Internet

Thanks for reading Cara Install Game di HP Cina Non Java. Please share...!

1 Comment for "Cara Install Game di HP Cina Non Java"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top