Winzip 15 + serial number

Mungkin tidak dipungkiri lagi bahwa sebagian pengguna komputer telah mengenal yang namanya Winzip. WinZip salah satu aplikasi yang paling populer di dunia software kompress dengan lebih dari 20 tahun bisa dikatakan sebagai pemimpin dalam industri kompresi file.
Winzip
Tidak ada utilitas kompresi file satu pun dapat menandingi untuk digunakan atau ditawarkan dari fitur-fitur yang lengkap dan inovatif sehingga dapat diatur untuk membantu Anda menghemat waktu, menghemat ruang, dan meningkatkan produktivitas.
Sampai saat artikel ini dibuat Winzip terbaru adalah versi WinZip Pro 15.0.9334, dengan beberapa fitur-fitur yang diberikan seperti :
Compress Files.
Anda dapat langsung mengkompres file baik untuk menghemat ruang penyimpanan, mengirim email lebih cepat, atau membagi-bagi file hasil kompress untuk proses upload / download. WinZip 15 memperkenalkan dan memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, memberikan tenaga tambahan dalam proses pengkompresan file!
Winzip
Tampilan default yang simple
Decompress Files.
WinZip mampu membuka dan ekstrak isi dari dari banyak jenis file kompres, termasuk Zip, Zipx, RAR,, 7z bz2, LHA, CAB, IMG, ISO, dan format file lainnya.
Winzip
Dukungan Packing & Unpacking
Back Up Files.
Dengan Winzip, Anda dapat menjadwalkan proses backup agar dijalankan secara otomatis dan tanpa pengawasan. Anda dapat juga melakukan proses data backup ke CD / DVD atau drive jaringan, email backup
Winzip
Fasilitas Backup & Send eMail
Encrypt Files.
WinZip juga menawarkan enskripsi AES yang kuat untuk membantu Anda mengamankan data sensitif dari akses yang tidak sah. Mengenkripsi dan password melindungi file Anda, semua dalam satu langkah mudah!.
Winzip
Fasilitas Enscrypt kompress
And More..
Dan banyak lagi, rasanya sayang sekali jika di PC anda sampai saat ini belum terpasang aplikasi kompress sekelas Winzip. Untuk itu jika anda ingin mencobanya silahkan download pada link dibawah ini :
->> Download : Gratis Download Winzip 15
->> Download : serial number

Popular Post

Labels: software, winzip

Thanks for reading Winzip 15 + serial number. Please share...!

0 Comment for "Winzip 15 + serial number"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top