Wednesday, January 19, 2011

Meningkatkan Pagerank Dengan Auto Submitter Full Gratis + Crack

Saat ini pertumbuhan pengguna internet di Indonesia meningkat dengan pesatnya. Salah satu ketertarikannya dari internet adalah kemudahaan dalam mendapat uang dengan berbisnis. Bisnis online yang kini tengah digandrungi sebagian mengharuskan seseorang untuk memiliki blog atau website sendiri. Blog tersebut juga harus berpengunjung / ber-traffic tinggi agar blog tersebut memiliki nilai jual sehingga kita dapat memanfaatkan nilai jual blog dengan memasang iklan, mereview maupun menjual link kepada blog lainnya.



centro, bisnis, web sumitter, online, gratis, ebook


Untuk mendapatkan nilai jual tadi, maka tak lepas dari traffic pengunjung yang sebagian besar berasal dari search engine atau mesin pencari. Pengunjung tinggi pun akibat dari blog kita yang mampu berada di posisi teratas pada keyword tertentu di mesin pencari. Oleh karena itu, tidak ada jalan lain selain melakukan optimasi search engine (SEO) agar kita dapat berposisi bagus di mata mesin pencari sehingga traffic deras meuju ke blog kita. Salah satu tindakan SEO adalah meningkatkan inbound link atau link yang mengarah pada blog kita. Ini kaitannya dengan dengan page rank dimana semakin besar page rank akan semakin bagus karena page rank dihitung dari banyaknya outbond link (link keluar blog) dibanding dengan inbound link.

Salah satu caranya adalah dengan men-submit blog kita ke suatu direktori yang memiliki pagerank lebih tinggi karena itu berarti inbound link untuk kita. Direktori merupakan kumpulan link website yang dibagi dalam kelompok atau kategori tertentu. Namun, banyaknya direktori di seluruh dunia membuat kita tidak mungkin untuk melakukan submit satu per satu sehingga dibutuhkan tool otomatis untuk memudahkan kita melakukan hal tersebut. Inilah tugas yang dilakukan oleh auto submitter yakni menyebarkan link blog kita ke banyak direktori.

Software submitter ada yang gratis namun juga banyak yang berbayar. Biasanya yang gratis hanya dapat mensubmit beberapa puluh direktori sehingga itu tidak optimal. Sementara yang berbayar biasanya berharga cukup tinggi karena direktori yang dituju bisa mencapai ribuan. Bahkan di autosubmitter yang akan dibagi kali ini terdapat 360 direktori Perancis, 200 direktori Spanyol, 160 direktori Jerman, dan 470 Rumania direktori

Auto Submitter memiliki keuntungan sebagai berikut :
- meningkatkan arus traffic pengunjung karena backlink yang dihasilkan oleh direktori berpagerank tinggi tersebut
- kita dapat mengajukan banyak situs / blog pribadi kita tanpa batas
- kita dapat memilih direktori yang kita inginkan berdasar kategori maupun pagerank sehingga lebih tepat sasaran
- menghemat waktu dan usaha

jika anda ingin mencoba maka berikut saya berikan web submitter yang gratis dan berbayar(bersama cracknya) untuk membandingkan kerja keduanya. Gratisan biasanya lebih ribet karena tidak otomatis sementara yang bayar lebih mantaf..jadi optimalkan traffic dengan web submitter sekarang juga

- “Free Download web submitter” = gratis

- “Free Download web submitter” = berbayar tapi ada cracknya

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon