Download Firefox 3.6.13 For Windows, Linux, and Mac OS

Bagi para pencinta web browser Mozilla Firefox, Anda sudah bisa mendownload versi 3.6.13 (versi terbaru untuk alpha). Silakan unduh melalui salah satu dari 3 link di bawah ini. Sesuaikan saja dengan sistem operasi yang Anda gunakan.



Download Firefox (English)

download-firefox-windows
download--firefox-mac
download-firefox-linux

Sekilas tampilan Firefox 3.6.13

Dari sisi desain antarmuka (interface), tampak masih sama dengan versi sebelumnya. Di bawah ini adalah tampilan dengan thema pilihan saya. Tampak cukup cantik dan elegan, bukan? :P






Performa Firefox 3.6.13 menurut saya

Setelah mencobanya selama sehari, saya sangat puas dengan kecepatannya dalam mendownload dan me’render’ (menguraikan) halaman web. Beberapa situs dan blog yang hampir selalu gagal ketika saya buka via Google Chrome atau  Chromium ternyata lancar-lancar saja ketika saya buka via Firefox 3.6.13 ini. Jika dibandingkan dengan versi 4.0. beta 7, menurut saya 3.6.13 ini lebih ringan dan lebih stabil.
Lumayanlah buat alternatif browsing. Saya akui, browser/peramban berlambang rubah api ini sangat bisa diandalkan ketika ingin membuka situs/blog yang banyak menggunakan JavaScript. Tapi saya tetap masih menggunakan Chrome sebagai pilihan utama. Saling melengkapilah pokoknya.
Buat Anda yang penasaran ingin mencoba versi alpa terbaru Firefox, silakan unduh via link yang saya sediakan di atas. Link-nya aman kok (dari sumber utama situs penyedianya).

Popular Post

Labels: browser, Download, software

Thanks for reading Download Firefox 3.6.13 For Windows, Linux, and Mac OS. Please share...!

0 Comment for "Download Firefox 3.6.13 For Windows, Linux, and Mac OS"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top