Friday, January 21, 2011

template blog

Buat Sharing aja nih buat yang ingin mendownload template yang keren-keren saya punya banyak tempat yang patut anda lihat jika anda ingin mendownload template. saya juga awalnya binggung mau download template dimana, dalam hati saya kog ga ada yang cocok sih dengan yang saya harapkan, tapi semua itu sirna ditelan g-jet heheh... setelah saya berkenalan dengan seorang teman yang sangat baik bernama aat saya sekarang malah kebinggungan memilih template karena semuanya bagus2 di tempat tersebut. sudah jangan panjang lebar... berikut ini tempat yg saya bicarakan dari tadi...

  1. Blog Template 4 U
  2. BTemplate
  3. Colorize Template
  4. Final Sense
  5. IDWeb Template
  6. O-om
  7. Zoom Template
  8. X-Template
Semoga anda menemukan template blog yang sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.
Bila anda punya alamat/tempat lain untuk download template blog silahkan share di komentar, supaya saya bisa menambahkan daftar tempat download template blog diatas :)

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon