Meningkatkan Kecepatan Processor

Untuk mempercepat kinerja processor, biasanya orang-orang akan melakukan perubahan pada komputer mereka, yaitu dengan mengganti processor, atau menambah memory. Disini kita akan membahas mempercepat kinerja processor tanpa harus menambah komponen komputer yaitu dengan menggunakan sofrware Speed in up Exterme. Speed It Up Extreme adalah semua dalam satu booster Speed dirancang untuk secara signifikan meningkatkan kecepatan komputer Anda dan meningkatkan memori yang tersedia PC Anda.
Membuat komputer anda berjalan lebih cepat. Beberapa pengguna melaporkan komputernya lebih cepat bekerja sampai dengan 300% (3 kali). Aplikasi ini akan membuat lebih cepat untuk Games, Musik dan Video. Digital Foto akan muncul lebih cepat. komputer anda juga akan menjadi lebih cepat.
SpeedItUp Extreme datang dengan Pengoptimal Windows yang drastis meningkatkan kecepatan sistem operasi Anda. Ia datang dengan Ram Booster yang dirancang untuk meningkatkan memori yang tersedia, mencegah kebocoran memori dan memulihkan RAM terbuang berharga untuk memberikan PC Anda dengan nuansa baru. Dengan 1-Click dari, “Speed Up Komputer Sekarang” Anda bisa mengeluarkan potensi penuh dari komputer Anda dalam beberapa menit.
Platform: Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003
Nama File : Speedup-PC-4-Free.exe
File Size : 1,53 Mb



http://dunovteck.wordpress.com/2010/11/18/meningkatkan-kecepatan-processor/

Popular Post

Labels: Sekedar Info, tips and trick, Tips Komputer

Thanks for reading Meningkatkan Kecepatan Processor. Please share...!

0 Comment for "Meningkatkan Kecepatan Processor"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top