Tuesday, August 28, 2012

Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain – Lain )

 Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain   Lain )



Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain – Lain )
gambar hanya ilustrasi 14 Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain   Lain )
Cepat.us sementara tidak bisa
yo, karena makin banyaknya nanti link2 download anime berasal dari embedupload dan di dalam embedupload akan makin mirror linknya seperti rapidshare, hotfile, depositefile dan kawan-kawannya.
nah udah pada tahu kan kalau download di sana mungkin banyak yg kesusahaan apalagi sudah pasti download di sana lemot abis jauh banget sama mediafire dan indowebster..
disini animekompi mau kasih tutorial cara nge-leech..apa itu leech ? googling sendiri..singkatnya itu nyulap link biar nanti ketika di download kecepatannya jadi 11:11,5 dari mediafire karena dijadikan speed premium dan bisa di resume pula..
oke, langsung aja gimana cara nyulap link dari file hosting di atas
1. Buka web ini http://cepat.us
2. Harus daftar dulu, tombol registernya ada di sebelah kanan ( daftarnya gampang, kaya daftar FB aja, daftar > konfirmasi email > selesai )
3. Masuk ke menu chatbox di atas, maka akan tampil halaman chat di sana. setelah itu masukan link yang mau di sulap
liat gambar di bawah
ceklink1 Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain   Lain )
tinggal di kopas aja link yang di ambil dari embedupload
contoh linknya
dan lain-lainnya
4. Tunggu sampai botnya nyulap link, nanti bakalan di balas seperti gambar ini
2012 07 16 112424 Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain   Lain )
di klik aja gambar downloadnya, nanti akan di bawa ke adf.ly > skip ads > nanti akan muncul link downloadnya
jika link hotfile mati, ganti ke rapidshare, rapid mati ganti aja ke link yang lain..enak kan 14 Mempercepat Download Link dari EmbedUpload ( Rapidshare, Hotfile dan Lain   Lain )
Disarankan sebelum memakai ini baca dahulu FAQnya http://beta.cepat.us/faq/
dikatakan File Hosting yang support ( ini bisa berubah-ubah )
Rapidshare, Hotfile, Uploaded, Filefactory, Filepost, Mediafire, Youtube, Rapidgator, Extabit, Bitshare, Netload, UL.to, Jumbofiles.
Selamat mencoba....


http://animekompi.web.id/mempercepat-download-link-dari-embedupload-rapidshare-hotfile-dan-lain-lain/ 

3 comments

wahh gan, info yg menarik :D nice share gan.. thank you :D salam sukses

Makasih ya gan
Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top Top banget dah blognya...

Makasih banyak gan
ini sangat sangat sangat sangat membantu saya
TOOOOOOOOPPPPPPPP

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon