Tuesday, August 14, 2012

Download dengan Program Freeware

Bagi penguna internet, mendownload adalah suatu kegiatan wajib, entah itu mencari musik mp3 terbaru, nyari software terbaru, atau video terbaru, dan yang sering digunakan tentunya software download yang paling terkenal menurut saya, yaitu IDM (Internet Download Manager). dan memang tak salah, banyak keunggulan yang disediakan untuk urusan download mendownlad dengan file tersebut, tapi ada satu hal tentang IDM ini adalah software ini mengharuskan penggunanya untuk membelinya. hal inilah yang kemudian membuat mereka yang telaten mengoprek IDM supaya bisa digunakan untuk mendownload tanpa harus membayar, hasilnya muncullah IDM dengan crack, plus keygen, atau dilengkapi dengan serial number, dan hal itu boleh-boleh saja, akan tetapi pasti terdapat masalah update yang selalu muncul jika penggunaan software tersebut sudah melebihi 30 hari, saya gak tau juga masalah update itu.


Berbeda dengan software IDM, software download yang saya share ini adalah freeware, alias software gratis, kita dibolehkan untuk menggunakan software ini, dan karena freewae, jika sudah diinstal dikomputer kita juga enggak akan muncul masalah yang membuat kita terganggu, hanya update jika ada pengembangan terbaru dari pihak vendor. software ini namanya wxDownload Fast (wxDFast), adalah software download manager yang open source, download manager ini dapat dijalankan di OS Windows dan Mac. selain itu program ini juga multi-threaded. yang berarti bahwa download manager ini dapat membagi file menjadi beberapa bagian dan men-download potongan file secara bersamaan.berikut ini screen shot untuk download manager ini.

Sedikit review dari saya, download manager ini mudah digunakan, kecepatan download tergantung dari bandwith koneksi anda, dalam kondisi normal saya hanya membuthkan waktu sekitar 20 menit untuk mendownload file dengan ukuran 120 mb. jika anda ingin mencoba menggunakan download manager ini, silahkan langsung mengunjungi web resminya saja ya, klik saja http://dfast.sourceforge.net/


http://www.probloggertrik.com/2012/04/download-dengan-program-freeware.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon