Tuesday, August 14, 2012

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Cara menghilangkan jerawat tips alami Jerawat merupakan salah satu permasalahn yang sangat serius pada wajah kita, karena secara tidak langsung akan mengganggu penampilan seseorang. Dengan adanya jerawat pada wajah kita pasti akan membuat seseorang malu dan tidak percaya diri.Terlebih bagi para wanita tamu yang tidak di undang ini akan menjadi momok yang sangat menakutkan. Banyak obat pencegah jerawat yang dapat kita peroleh di pasaran dengan mudah,akan tetapi tidak semua obat jerawat cocok dengan kulit kita. Oleh karena itu kita harus bisa memilih tips cara menghilangkan jerawat alami obat jerawat yang sesuai dengan kulit kita kalau tidak, bisa menyebabkan kuilt kita menjadi kemerahan karena alergi dan malah menambah jerawat pada wajah kita.

Jerawat itu sendiri bisa muncul karena tersumbatnya pori-pori kita yang beminyak dan sudah tercampur dengan kotoran dan, hal inilah yang menyebabkan jerwat muncul. Oleh karena itu anda harus memperhatikan kebersihan di rumah anda agar terhindar dari debu dan kotoran. Dan sebaiknya anda tahu bagaimana cara mencegah jerawat agar tidak timbul di wajah anda. Bagi para wanita yang memakai kosmetik sebaiknya jangan biarkan kosmetik itu menempel lama-lama pada wajah, rutinlah membersihkan muka tiap malam hari sebelum tidur dan, jangan lupa banyak-banyak mengkonsumsi air putih karena itu baik buat kesehatan kulit. Berikut ini saya ingin berbagi tips cara menghilangkan jerawat mengatasi masalah jerawat ini dengan cara alami yang tentunya baik bagi kulit kita dan yang jelas tidak akan menimbulkan efek samping. Dan tentunya bahan-bahan ini mudah untuk anda dapatkan.


Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

  1. Mentimun :
    Tentunya pasti anda sudah tau dengan buah yang satu ini kan,yang biasa banyak di gunakan oleh ibu-ibu di dapur.Ini pun ada kegunaanya buat mengatasi jerawat.kandungan antioksidanya dapat menyukan kulit kita,ambil mentimun lalu parut hingga halus setelah itu oleskan pada jerawat yang meradang tunggu sekitar 10-15 menit setelah itu bilas dengan air bersih.
  2. Daun papaya :
    Daun papaya selain merupakan sayuran yang pasti anda sudah tau akan rasanya yang pahit,tapi hal ini ada manfaatnya. Ambil beberapa lembar daun papaya yang sudah tua lalu jemur dan biarkan agak mongering. Apabila daun sudah layu campurkanlah dengan sedikit air dan haluskan. Setelah sudah halus anda bisa memakai air perasan tersebut dan terutama oleskan pada wajah yang berjerawat, lakukanlah terus hingga jerawat hilang.
  3. Madu :
    Madu selain rasanya yang manis ternyata banyak kandungan yang terkandung di dalamnya yang brrguna bagi tubuh kita,khususnya pada wajah yang berjerawat.Ambilah madu secukupnya lalu oleskanlah pada wajah kita terutama yang terkena jerawat diamkan selama 10 menit,lalu bilas dengan air bersih. Lakukan ini dengan rutin hingga kulit menjadi halus dan jerawat hilang.
  4. Kulit jeruk dan lemon :
    Tips cara menghilangkan jerawat  dengan Jeruk dan lemon buah yang sangat mempunyai kandungan vitamin yang tinggi, tak terkecuali kulitnya juga mempunyai kegunaan bagi manusia untuk mengatasi jerawat. Ambil kulit jeruk atau lemon secukupnya lalu tumbuk hingga halus kemudian oleskanlah pada jerawatyang meradang tunggu selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  5. Kuning Telur :
    Kita sudah sama-sama tahu telur merupakan sumber protein bagi kita,tapi siapa sangka ada manfaat yang lain bagi kita untuk mengatasi jerawat. Ambil telur beberapa butir kemudian pisahkan kuning telur ke dalam mangkuk kocok kuning telur hingga merata setelah itu oleskan kouning telur tersebut pada wajah kita diamkan kira-kira 20 menit, basuhlah dengan kain yang bersih secara perlahan lalu bilas dengan air hangat.
  6. Buah kenari dan Yogurt :
    Hancurkan buah kenari hingga menjadi halus,anda bisa menggunakan blender untuk menghaluskanya. Apabila sudah menjadi bubuk halus, buat sebanyak dua sendok makan kemudian campur dengan yogurt. Pijatlah secara pelan dan merata pada wajah kita dan biarkan selama 30 menit,kemudian basuhlah secara perlahan menggunakan air hangat.

Demikianlah tips cara menghilangkan jerawat alami dari saya untuk mengatasi masalah jerawat yang sangat mengganggu kita. Semoga anda bisa mencoba ini di rumah. Setelah jerawat anda sudah hilang sebaiknya anda terus untuk menjaga kebersihan wajah andasecara rutin agar terhindar dari jerawat, tentunya mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga ini bermanfaat bagi anda tanpa jerawat kita pasti akan menjad sipribadi yang penuh semangat dan percaya diri.


http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-menghilangkan-jerawat-alami.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon