Saturday, August 25, 2012

20 Tokoh Anime Wanita Tercantik

20.Tokine Yukimura (Kekkaishi).

Wah,tokoh dari anime kesukaanku, Kekkaishi! Seorang gadis cantik berjulukkan ``Lily Putih``. Seorang Kekkaishi yang imut! Layak banget nih sebagai tokoh anime wanita tercantik peringkat 20 (Jangan diprotes ya... ;-P).



















19.Akiyama Mio (K-On !).
Gadis yang suka musik, pintar, dan pemalu.
Rambut panjang hitam terurai dan dengan wajah cantik menggemaskan dengan bangga saya memasukkannya ke peringkat 19.










18.Mystearica (Tales of the Abyss).
Gadis manis dengan kekuatan sihir dan bisa menyanyikan lagu yang indah, dengan rambut coklat indah dan wajah yang manis. Peringkat 18, Tear, ku pilih ini karena dia adalah gadis yang ideal banget.












17.Hinagiku Katsura (Hayate the Combat Butler).
Ketua OSIS dengan rambut merah muda,cantik lagi, siapa yang nggak suka samanya? Karena kecantikkannya dan kepintarannya, dia berada di peringkat 17.















16.Yoko (Tengen Toppa Gurren Lagann).
Seorang gadis berambut merah api panjang dan hanya menggunakan bikini. Pengguna senjata yang sangat cantik dan sexy. Siapa sangka dia masuk peringkat ke 16.





 







15.Nia (Tengen Toppa Gurren Lagann).
Teman Yoko dengan rambut unik dan mata yang bersinar. Kulit putih seperti bidadari dan berwajah seperti malaikat. Cocok memasukkannya ke peringkat 15.










14.Kazumi (Shakugan no Shana).
Gadis muda berambut pendek memakai baju seragam SMU khas Jepang. Manis dan imut, gadis ideal dan cantik ini mendapat peringkat di posisi 14.

















13.Sakura (Tsubasa Reservoir Cronicle).
Gadis yang manis dan dengan paras yang meyakinkan. Wajahnya yang imut membuatnya berada di peringkat posisi 13.

















12.Nico Robin (One Piece).
Gadis cerdas berhidung mancung. Berkekuatan spesial dan cantik. Dengan wajah yang manis dan tubuh yang sexy, Robin laris manis di peringkat posisi 12.
















11.Yuki-Onna (Nurarihyon no Mago).
Gadis hantu baik hati pengendali es yang tergabung dalam klan Nura. Kebaikan dan kecantikkannya berhak berada di peringkat 11.





















10.Himeji Mizuki (Baka to Tesuto to Shoukanjuu).
Malaikat berambut merah muda yang cerdas dan ramah. Kepintarannya mencapai posisi kelas A. Paras wajah yang imut dengan dada besar membawanya ke peringkat 10.





























9.Mikuru Asahina (The Melancoly of Haruhi Suzumiya).
Gadis berpakaian pelayan dari masa depan yang super sexy, cantik,imut, dan lucu. Gadis pemalu ini berada di peringkat ke 9.











8.Virgo (Fairy Tail).
Pelayan dari dunia roh selestial, Virgo! Pelayan manis yang suka membantu tuannya. Sekarang dia peringkat ke 8. Apa sih yang kurang dari Virgo? Berambut merah muda dan sexy begini jangan dibilang kurang!








7.Juvia Loxar (Fairy Tail).
Sang penyihir air Juvia Loxar! So SEXY! Gadis yang sangat peduli sesama sekaligus baik hati. Cocok menempatkannya di posisi ke 7.

















6.Lucy Heartpilia (Fairy Tail).
Gadis penyihir pemegang kunci roh selestial, Lucy! Gadis cerdas yang manis dan humoris. Gadis imut yang suka menggunakan rok pendek. Layak meletakkannya di posisi 6.










5.Orihime Inoue (Bleach).
Gadis langsing pecinta hal yang lucu dan menggemaskan, itulah Orihime! Gadis dengan dada besar dan sangat manis ini layak berada di posisi 5!














4.Boa Hancock (One Piece).
Boa Hancock, tokoh paling SEXY di anime One Piece! Wanita yang suka memakai baju terbuka,hebat! Cantik banget XD !!! Cocok meletakkanya di posisi 4.


















3.Rengiku Matsumoto (Bleach).
Tokoh paling SEXY di anime Bleach! Dewi berbelahan dada yang super duber cantik! Menjadikannya berada di posisi 3!


















2.Haruno Sakura (Naruto).
Haruno Sakura, gadis manis dan cerdas dari Konoha Gakure. Bisa menyembuhkan luka, langsing, pintar,  dan hebatnya lagi,dia seorang ninja! Posisi 2 layak untuknya. (Lho, kenapa Sakura tidak peringkat 1 aja? Hehehe ada alasannya bro. Lihat aja siapa peringkat 1nya).










@????             :``Jadi siapa peringkat satunya ya???``
@Dyna (Gue):``Hehehe, ada aja bro.``
@????             :``Kenapa Sakura tidak peringkat satu???``
@Dyna           :``Itu karena Sakura terlalu cengeng, dan bahkan pada awalnya sakura itu lemah banget.``
@????             :``Mmm, benar juga sih, tapi sekarang beda.``
@Dyna           :``Iya benar juga loe kawan. Tapi aku menilai mereka ini bukan hanya dari kecantikkannya, tapi aku menilai sikap dan kekuatan mereka.``
@????             :``Jadi siapa yang ada di peringkat 1????``
@Dyna           :``Lihat aja deh dengan mata kepala loe sendiri!``
(Maaf ya bagi yang menggemarin Sakura....)

Ini dia tokoh anime wanita tercantik :

1.Erza Scarlet (Fairy Tail).
The Titania Queen, Erza Scarlet, SELAMAT telah menjadi peringkat 1. Peri paling kuat di Serikat Fairy Tail. Cewek cantik, manis, kuat lagi. Apa sih kekurangan Erza?












P.S : Bagi kalian yang ingin tokoh favoritnya masuk kategori tokoh anime wanita tercantik, silakan di komentar dan tulis tokoh anime yang menurut kalian tercantik. Kalo bisa dengan fotonya dari situs apa saja.



http://duniaanimeotaku.blogspot.com/2012/02/20-tokoh-anime-wanita-tercantik.html

3 comments

Setuju buat Mystearica,Kazumi,Sakura Hime,dan Yuki Onna,hehehe. Tambah dalam daftar dong Misaki-nya Kaichou wa Maid-sama, Kembar Harada-nya DNAngel, Chihiro Ashihara Harutoki 4 (walaupun sbnarnya smua ryuujin no miko-nya cantik smua and berkarakter) sama Ageha-chan V.B Rose ^^v (pndapat pribadi, sih,hehehe....)

This comment has been removed by the author.

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon