Website Terbaik untuk Download Torrent

Mumpung sekarang hari ini hari Minggu dan ulangan kenaikan kelas udah selesai *BEBASS!!! saya mau buat posting sederhana aja dulu agar biar abis lama ngeblog mau pemanasan ide dulu *pake senam kebugaran jasmani. Oke yang saya akan posting adalah website2 terbaik untuk download torrent.
Tapi sebelumnya apakah anda tau torrent? Saya juga kurang tau detailnya, tapi dalam garis besar torrent adalah file extension dari aplikasi protokol BitTorrent yang berjalan pada Peer-to-Peer atau lebih dikenal dengan istilah “p2p protocol”, mendownload dengan torrent sama halnya mendownload melalui http port, hanya saja bedanya terdapat pada cara mendownload packet, jika http menggunakan satu port pada single TCP socket dan pada port tertentu, BitTorrent menggunakan TCP socket yang berbeda-beda dan juga menggunakan random port pada setiap koneksi (ini saya copas di internet hehe).
Oke lanjut lagi bro, ini dia website terbaik untuk mendownload torrent:
1. The Piratebay (favorit saya)
2. Mininova
3. Demonoid
4. Isohunt (favorit saya)
5. BT Junkie
6. Torrentz
7. Meganova
8. Sumotorrent
9. TorrentBox
10. KickassTorrent (favorit saya)
11. ExtraTorrent
12. TorrentDownloads
13. TorrentReactor
14. LimeTorrents
Jadi kalau anda mau download torrent dari website ini aja, udah diuji coba dan hasilnya ada yang bagus (favorit saya) dan ada yang lumayan. Oke segini aja dulu postingnya, tunggu kelanjutannya ya.

http://aap1295.wordpress.com/2011/05/29/website-terbaik-untuk-download-torrent/

Popular Post

Labels: Tips Download, Tips Internet

Thanks for reading Website Terbaik untuk Download Torrent. Please share...!

0 Comment for "Website Terbaik untuk Download Torrent"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top