Cara Download Torrent Paling Mudah

Mungkin bagi para blogreaders yang udah pro posting ini sama sekali gak penting. Tapi setelah mengadakan survei dan penelitian, banyak temen2 saya dan saya banyak juga netters yang masih awam dalam hal mendownload torrent dan saya bakal kasih tau tutorialnya. Gampang kok, gak ribet2 amat…  Ya udah, langsung aja saya mulai tutorialnya.



1. Anda perlu memiliki software untuk mendownload torrent. Saya rekomendasikan adalah BitTorrent,  Downloadnya di http://www.bittorrent.com/downloads/

2. Cari file torrent yang ingin di download. Silahkan lihat daftar website yang menyediakan layanan pencari torrent disini

3. Setelah anda menemukan torrent yang anda cari, download torrent tersebut. Setelah di download, klik 2 kali file torrentnya. Udah deh, tinggal nunggu downloadnya selesai…
Gampangkan? Selamat mendownload torrent :)

 aap1295.wordpress.com/2011/11/20/cara-download-torrent-mudah/

Popular Post

Labels: Ilmu Pengetahuan, Tips Download, Tips Internet

Thanks for reading Cara Download Torrent Paling Mudah. Please share...!

0 Comment for "Cara Download Torrent Paling Mudah"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top