Situs Buat Blog Gratisan Terlengkap Seluruh Dunia

BLOG DENGAN DUKUNGAN DANGA SOFTWARE
Layanan ini dasarnya hampir sama dengan software LiveJournal. layanan ini menawarkan free voice posts, hosting photo dengan kapasitas yang cukup lumayan 1GB, dan space lebih dari 2,000 icon pengguna.
Situs lain yang masih dengan bahan dasar yang sama Danga software yang mendukung LiveJournal. Ada dua layanan; gratisan atau berbayar, berbayar untuk peningkatan perbaikan layanan dikemudian hari.
Bekerja dengan platform Danga juga. Dan blog ini mengarahkan Anda untuk memberikan penghargaan pada subjek tertentu dan pada berbagai macam corak “fandoms” (seperti Harry Potter, acara Televisi dan lainnya) dan denger-denger blog ini hanya boleh digunakan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas *nah lho*
Salah satu yang cukup dikenal luas dikalangan dunia blogging. LiveJournal menawarkan dengan diperbolehkannya multiple account.
BLOG DENGAN BANYAK PILIHAN THEME
Anda blogger dan gemar traveling…? Nah layanan blog ini dipersembahkan khusus untuk Anda yang gemar traveling didukung dengan integrasi peta dan widget lainnya.
Mau tampil narsis…? *narsis itu nikmat jendral* Disetiap postingan Anda terpasang embed video. Nah BlogCheese merupakan sebuah layanan blogging berbasis video.
Blog ini dikhususkan untuk pesan teks dan photo hasil jepretan kamera HP Anda.
Layanan satu ini di desaign untuk video blogging dan benar-benar gratis.
Seperti BlogaBond, mau menulis tentang catatan perjalanan traveling Anda, buatlah dengan layanan blog yang satu ini.
Layanan blogging satu ini sepertinya dikhususkan untuk menghargai eksistensi perempuan *gender equality gitu lho* tapi awas kebablasan ya… emansipasi sih emansipasi tapi jangan jadi emansisapi… ntar suaranya jadi mmmoooooh… *heuheu*. Btw, layanan ini menawarkan berbagai macam theme dan plugin yang menarik.
Diantara sekian banyak layanan blog gratis format blog satu ini cukup menarik dan menantang. Pasalnya Anda ditantang untuk menulis satu kata saja dihari pertama Anda ngeblog, dua kata di hari kedua, tiga kata dihari ketiga, dan terus bertambah pada hari-hari berikutnya dan akhirnya diakhir tahun pertama Anda telah menulis sebanyak 66,795 kata. Merasa tertantang…?
BLOG DENGAN PLATFORM WORDPRESS
Blog ini menawarkan multiple templates, anti-spam, gratis sub-domain , plugins yang lumayan lengkap dan AdSense-Deluxe2 Plugin yang memungkinkan Anda memasang Adsense pada setiap postingan.
Blog dengan platform wordpress ini menawarkan space sebesar 50MB, mantab sangadh.
Berbasis di Irlandia, blog ini menggunakan platform WordPress MU, pilihan themenya sangat banyak.
Satu lagi blog yang berbasis wordpress dari Irlandia.
Jika Anda mahasiswa, pelajar, ataupun yang berorientasi pendidikan, maka blog ini cocok untuk Anda gunakan.
Lha yang ini mah udah jadi biangnya blog wordpress. Dengan menggunakan wordpress bukan saja Anda bisa menginstal wordpress di situs Anda, Anda pun bisa menggunakan software plugins yang ada di situs wordpress. Rasanya wordpress telah menjadi raksasa didunia blogging ini. Apalagi jika Anda menggunakan premium. Untuk yang free wordpress saya sudah membuatnya contohnya seperti di sini indobestseller.wordpress.com.
Meski menggunakan platform wordpress tapi Leoxa memang berbeda dengan layanan free wordpress dia bisa digunakan dengan adsense. Saya pun mencoba membuat blog di Leoxa atas ajakan teman.
Sama seperti halnya leoxa, blog dengan platform wordpress ini bisa pula digunakan adsense, dan bagi Anda yang cinta produk dalam negeri Blog Oggix rasanya pantas untuk Anda gunakan.
Satu lagi Dalam negeri yang kedua bisa juga menggunakan. Semua petunjuknya menggunakan Bahasa Indonesia banget jadi cukup memudahkan bagi mereka yang mempunyai keterbatasan kosakata english tapi teuteup punya semangat ngeblog.
BLOG DENGAN PLATFORM YANG BERAGAM
Anda bisa membuat multiple blogs dan authors dalam satu account. Layanan ini memberikan kemudahan topik blog yang ingn Anda bahas.
Layanan ini menawarkan hosting dengan bandwidth yang tak terbatas meski berorientasi gratisan, terlebih lagi jika Anda mengupgrade layanan ini ke premium.
Semua blog yang menggunakan layanan ini akan tampil di homepage BlogLadder untuk memudahkan member lain mengakses blog Anda. Dan link Anggota lainJuga di dalam blog Anda sendiri.
Yang paling banyak digunakan dan paling mantab dalam segala hal. sangat mudah penggunaannya; baik untuk ngotak-ngatik template, element sampe scrift.
Memberikan Anda kemudahan dalam ngeblog, menyimpan photo dan video serta melakukan perubahan-perubahan extreem pada layoutnya. Anda pun bisa membuat template sendiri dengan blog ini.
Berbasis di Eropa dengan masa trial selama 30 hari dan setelah itu baru Anda bisa berlangganan menggunakan layanan blog ini namun kelebihannya BlogSpirit menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.
Layanan ini menawarkan image hosting gratisan dan tambahan blog gratis.
Layanan ini Blogging ini ditambah extra widget seperti box untuk chatting sehingga memungkinkan Anda bisa berinteraksi dengan pengunjung blog Anda.
Mengizinkan Anda untuk membangun sebuah blog dan terbuka melakukan kolaborasi layaknya software opensource.
Layanan blog dengan hosting gratis dan RSS feeds serta banyak lagi pilihan lain.
Blog hosting gratis dan menawarkan berbagai macam template, mengundang teman untuk memposting artikel, membanned IP pengunjung yang “nakal” dan banyak lagi penawaran menarik lainnya.
Berbasis di Eropa, mengizinkan Anda membuat dan memisahkan web termasuk blog.
Layanan ini banyak pula digunakan merupakan perpaduan antara web, blog dan social networking, ditambah dengan galleries photo, video dan lainnya.
Blog gratis lainnya yang menawarkan wiki baik untuk konsumsi pribadi ataupun publik. Kapasitas penyimpanannya cukup besar 2GB.
Menawarkan kapasitas penyimpanan dan posting yang tak terbatas, danuntuk features lainnya ditawarkan harga yang rendah.
Sebuah program untuk membuat blog dengan fokus meningkatkan jum;ah pengunjung.
Ingin membeberkan suatu rahasia tapi tidak ingin orang lain tahu siapa Anda, siapa yang membuat blognya? Coba gunakan layanan blog ini. Katanya dijamin kerahasiaan Anda.
Mengizinkan Anda untuk membangun blog dengan theme yang banyak, juga mengizinkan Anda untuk menambah features dari situs lainnya.
Menawarkan blog juga features seperti pembuatan online store.
Layanan ini merupakan gabungan antara sebuah blog dan forum sehingga memungkinkan terjadi diskusi di dalamnya.
Blog dengan platform fokus dengan mengizinkan posting dengan penggunaan media semacam tunepage ataupun embed video dan lainnya.
Memungkinkan Anda untuk membuat website dan blog, free hosting dan melakukan perubahan design.
Membuat blog gratis dengan menggunakan account MSN Anda, hanya saja pengunjung blog Anda harus punya account MSN juga.
Bagian dari layanan blogging SixApart, sangat menghargai privasi untuk personal blog.
Perpaduan blog dan social network, dan tentu saja gratis.
Bagian dari account Yahoo Anda dengan features yang memudahkan untuk publishing.
Layanan ini merupakan blog hosting gratis sebesar 250MB.
BLOG LAINNYA YANG BISA ANDA GUNAKAN
Menawarkan blogging dengan penyimpanan photo yang tak terbatas.
Anda berdomisili di Afrika…? Nah layanan blog ini target penggunanya yang berdomisili di negara tersebut.
“Katanya” layanan blog ini sering menempati ranking google.
Layanan Blog yang penuh semangat, berbagi pengalaman pertualangan Anda, hal-hal menarik yang Anda temui, suka dan duka. Dan tentu saja layanan ini gratis.
Layanan blogging gratis lainnya yang menawarkan space sebesar 100mb, di tambah features photo/Image Blogging, dan 32 Layouts.
Blog space yang unlimited, photo space dan mobile blog.
Jika Anda kebetulan berdomisili di Spanyol, entah karena Anda pelajar atau mungkin ikut bokap yang jadi dutabesar, maka blog ini pantas dicoba karena bahasa standarnya menggunakan spanish language.
Tersedia ratusan theme yang bisa Anda gunakan, juga terdapat berbagai macan plugin yang bisa Anda instal.
Salah satu layanan apik untuk hosting blog Anda secara gratisan. Layanan ini menggunakan FCKEditor untuk menulis artikel. Anda bisa mengupload media, galeri photo, calendars, music playlists dan lainnya.
Jika Anda memiliki friendster, Anda bisa mengaktifkan layanan blog milik friendster. Blog ini memang berbasis komunitas jadi tidak sembarang orang yang bisa memberikan komentar.
Bagi Anda yang memiliki account gmail bisa mengaktifkan layanan google yang satu ini; baik untuk blogging ataupun membuat sebuah website sederhana dengan kapasitas 100mb. Melalui googlepages Anda bisa mengupload photo, banner dan menyimpan file lainnya.
Blog-blog lain dari luar negri dan Indonesia.
  1. http://Aeonity.com
  2. http://Tripod.com
  3. http://BlogDetik.com
  4. http://DagDidDug.com
  5. http://MediaQu.com
  6. http://Blognas.com
  7. http://Bloggergaul.com
  8. http://Aslimalang.com
  9. http://Blogboleh.com
  10. http://Webs.com (FreeWebs.com)
  11. http://FortuneCity.com
  12. http://Wix.com
  13. http://SmallBusiness.offiicelive.com/getonline/website
  14. http://synthasite.com
  15. http://webon.com
  16. http://Id.Blog.com
  17. http://Blogsome.com
  18. http://Viviti.com
  19. http://Bloxter.net
  20. http://Jimdo.com
  21. http://BlogThings.com
  22. http://WebSketch.com
  23. http://Edicy.com
  24. http://Tumblr.com
  25. http://Webnode.com
  26. http://MyBlog.com
  27. http://Ucoz.com
  28. http://Blogomonster.com/blogo.php
  29. http://enewsblog.com
  30. http://friendcircles.com
  31. http://gobloglah.com
  32. http://journalhome.com
  33. http://joeuser.com
  34. http://lifewithchrist.org
  35. http://modblog.com
  36. http://motime.com
  37. http://spaces.msn.com
  38. http://tabulas.com
  39. http://tblog.com
  40. http://weblogpage.com/home.php
  41. http://kabarku.com
  42. http://jogja.org
  43. http://ngeblog.web.id
  44. http://blog.plasa.com

http://indobestseller.wordpress.com/2009/06/24/situs-buat-blog-gratisan-terlengkap-seluruh-dunia/

Popular Post

Labels: free online tools, informasi, Tutorial Blog

Thanks for reading Situs Buat Blog Gratisan Terlengkap Seluruh Dunia. Please share...!

1 Comment for "Situs Buat Blog Gratisan Terlengkap Seluruh Dunia"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top