Thursday, April 14, 2011

Obama Berpidato, Wapres Tertidur


Joe Biden tertidur saat pidato Obama (Foto: Telegraph)

WASHINGTON – Saat Presiden Barack Obama berpidato mengenai upayanya menyelamatkan perekonomian nasional selama 30 menit, Wakil Presiden Joe Biden tidak bisa menahan rasa kantuknya dan tertidur.
Dalam rekaman video terlihat dua wanita yang duduk dibelakang Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) juga berjuang melawan rasa kantuk mereka.
Namun, pada akhirnya Biden tersentak dan terbangun dari tidurnya. Terlihat jelas bahwa butuh perjuangan bagi Biden untuk tetap terjaga. Demikian seperti dilansir Telegraph, Kamis (14/4/2011).
Tertidurnya Biden saat pidato Obama memicu banjir komentar di situs jejaring sosial Twitter dan blog politik AS. Beberapa komentar ada yang mengatakan jika Biden sedang berpikir keras atau sedang berdoa.
Tingkah Biden berhasil mengalihkan sorotan dari pidato Obama dan itu bukanlah yang pertama kalinya Biden melakukan kesalahan besar ditengah acara politik besar.
Secara tidak sengaja, saat pembaruan undang-undang disahkan, di depan mikrofon yang menyala Biden mengatakan "masalah besar".

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon