Monday, April 18, 2011

Jalan Paling Berbahaya di Dunia

Sangat sulit untuk membayangkan berapa banyak terdapat jalan berbahaya. Berikut ini adalah yang paling terkenal. Ada beberapa faktor yang menentukan sehingga sangat sulit untuk mengatakan jalan mana yang paling berbahaya dari semua jalan berbahaya di dunia.

Anda akan melihat jalan yang dianggap paling berbahaya dan yang menarik perhatian, karena jalan-jalan tersebut seharusnya tidak berada di tempat-tempat itu. Yang saya maksud di sini adalah bahwa hal itu tampak seperti alam telah menciptakan batas-batas menggunakan batu besar, lereng curam, gunung berapi yang tidak boleh diseberangi, tetapi manusia begitu keras kepala dan akhirnya mereka tetap melaluinya. Selalu ada risiko bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, tetapi risiko tersebut tidak pernah bisa menghentikan manusia.

The North Yungas Road (Road of Death), Bolivia

North Yungas Road juga dikenal sebagai Jalan Kematian, dianggap sebagai jalan paling berbahaya di dunia. Jalan sepanjang 40 mil ini hanya mempunyai lebar 10 kaki saja (sekitar 3 meter).



Sichuan-Tibet Highway, China

Jalan raya ini tepat berada di sisi pegunungan, tinggi, cukup sempit, berkabut dan pasti berbahaya. Panjang jalan keseluruhan adalah 2.028 kilometer.


Pan American Highway

Pan American Highway adalah jalan sepanjang hampir 30.000 mil dari Alaska ke hilir Amerika Selatan. Jalan ini adalah terpanjang di dunia "yang bisa dilalui kendaraan" menurut Guinness World Records. Di beberapa bagian jalan terdapat tikungagn yang sempit, tebing curam, banjir bandang dan tanah longsor.



Coastal Roads, Croatia

Dibandingkan dengan jalan lain di posting ini, jalan pesisir Kroasia mungkin terlihat biasa saja, tapi kenyataannya tidak demikian.


Guoliang Tunnel di Pegunungan Taihang (China)

Nama terowongan yang diterjemahkan dari bahasa Cina sebagai "Jalan yang tidak mentolerir kesalahan". Terowongan itu dibuat oleh penduduk desa dari daerah terpencil di Pegunungan Taihang untuk mendapatkan jalan keluar ke dunia luar. Sekarang jalan ini memiliki ketinggaian 15 meter dan lebar 12 kaki (sekitar 3,6 meter) yang cukup menakutkan untuk para pengendara. Terowongan itu memiliki 30 jendela untuk menikmati pemandangan.


Halsema Highway, Filipina

Jalan di pulau Luzon ini luar biasa tapi juga berbahaya. Terlepas dari bagian-bagian jalan beraspal, tanah longsor dan batu-batu besar, Anda juga dapat dihentikan oleh awan.


Grimsel Pass, Switzerland

Grimsel Pass memiliki ketinggian 2165 meter merupakan terusan antara lembah Sungai Rhone dan lembah Haslital. Dengan mempertimbangkan Anda berada di gunung, Anda tidak bisa berharap banyak dengan keselamatan Anda.


Taroko, Taiwan

Taroko Mountain adalah sebuah gunung di Taiwan dengan ketinggian 3.282 meter. Foto di bawah ini menjelaskan sendiri kondisi di sana.


Karakoram Highway, antara Pakistan dan China

Karakoram Highway adalah jalan beraspal tertinggi di planet ini yang menghubungkan Pakistan dengan Cina. Ini adalah rute wisata populer, pengendara sering berhenti untuk melihat gesekan stratosfer dari puncak.


Skippers Canyon, New Zealand

Berjalan menelusuri Jalan Canyon yang diukir dari bebatuan, Anda dapat menikmati pemandangan paling spektakuler di Selandia Baru. Jalan ini sangat sempit dan terbentang sepanjan 22 km. Rental mobil di sana selalu memperingatkan kliennya untuk tidak mengambil jalan ini.



http://diggizone.blogspot.com/2010/09/jalan-paling-berbahaya-di-dunia.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon