Tuesday, March 22, 2011

Trik Mendapatkan Banyak Follower Twitter

Sudah tahu twitter kan! Twitter merupakan salah satu layanan social networking yang saat ini menjadi ‘trend’ di Eropa dan Amerika bahkan di indonesia. Twitter disebut-sebut sebagai media microblogging yang paling digemari saat ini. Khususnya bagi para blogger matre yang mengandalkan twitter untuk mencari uang dan promosi blognya masing-masing. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa promosi di twitter ini tentunya baru akan sukses bila kita memiliki banyak follower, iya kan? Kalau belum punya account twitter, daftar aja disini. Saya punya tips (mungkin juga udah pada tahu sich…hehe) tentang bagaimana cara untuk bisa mendapatkan banyak follower di twitter dengan cepat. Ada yang bilang bahwa semakin banyak kita follow orang lain, maka follower kita akan semakin banyak juga, yap ini benar, kemungkinannya orang tersebut untuk follow balik adalah sekitar 20%. Namun presentase tersebut bisa kita tingkatkan bila mengikuti cara saya, hehehe… Ada 4 cara yang cukup ampuh nich..

1. Jadilah Selebriti atau Orang Terkenal, Ini cara yang gak ada lawannya dech untuk mendapatkan follower, lihat aja John Chow dengan follower-nya 46.246 orang dan following cuma 111 orang atau seperti Saykoji dengan follower-nya 25.500 orang dan following cuma 105 orang.

2. Follow Seseorang, lalu minta orang yang kita follow tersebut untuk follow balik twitter kita. Keberhasilannya kira-kira 50% lah, hehe.. Jadi bila kita follow 200 orang, insya Allah kita bisa dapet 100 follower. Insyaallah… Amin…

3. Follow follower-nya Follower, Nakh ini cara yang saya dapat dari Mas Reza, efektif tapi agak ‘berkeringat’ juga sich. Gini caranya : Lihat beberapa orang follower kita, lalu kita lihat follower mereka, dan kita follow deh satu persatu… Ingat, kita follow follower-nya follower kita (setdah ribet amat, tapi ngerti kan?), karena biasanya bila follower-nya follower kita tersebut kita follow, kemungkinannya sangat besar dia akan follow balik twitter kita. Tingkat keberhasilannya adalah 80%.

4. Gunakan situs follower adder. Kalau ini caranya agak santai, anda bisa tanya ama mbah google apa aja situsnya. Tapi disini saya cuma nyaranin pake Twitter Follower, yang idenya lahir dari si dedengkot pemburu dollar di internet yaitu mbah John Chow. Twitter Follower adalah salah satu situs yang bisa membantu kita untuk mendapatkan banyak follower di account twitter kita, karena ada ketentuan di situs tersebut bahwa siapa yang sudah di-follow wajib mem-follow balik. Lain dari itu kita juga tidak perlu repot-repot mengunjungi satu persatu dari account yang ada di sana namun kita tinggal menuju ke halaman The Lists dan tinggal klik deh tulisan follow yang baris di sebelah kanan lalu submit. Dan jangan lupa untuk submit account twitter kita ya… agar mendapat follower balik. Nakh simpel khan…? Mau daftar? Klik Disini

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon