Thursday, March 24, 2011

Backlink Gratis Dari Social Monkee

Submit your   content Every Day to 25 social   bookmarking sites, all on unique   C class IPs... FREE.
Beberapa hari yang lalu, saya mendapat bocoran dari senior saya kang Rohman dari blognya kolom-tutorial yang menulis tentang free backlink tool. Saya hanya meneruskan postingan ini buat sobat setia pengunjung blog tutorial. Mungkin ada beberapa yang sudah tau akan hal ini, namun tak ada salahnya saya berbagi sedikit tips untuk mendapatkan backlink gratis dengan cara yang sangat mudah. Apa sih Social Monkee itu? Social Monkee adalah sebuah layanan Free Backlink Tool.

Social Monkee adalah sebuah situs yang memberikan layanan submit artikel secara otomatis ke banyak situs Social Bookmark (dofollow). Social Monkee terbagi menjadi 2 account, free account dan premium account. Untuk Free account, kita hanya diperbolehkan mensubmit link dari artikel/post blog kita 1 kali dalam sehari, dan langsung tersebar ke 25 situs Social Bookmark. Sedangkan untuk Premium account, sobat diperbolehkan mensubmit sebanyak 3 kali dalam sehari dan setiap artikel/post yang kita submit akan di teruskan oleh Social Monkee ke 100 situs Social Bookmark lainnya. Dengan kata lain, jika kita mensubmit sebanyak 3 kali, maka kita akan mendapat backlink gratis sebanyak 300 setiap harinya.

Tapi sayangnya harga yang ditawarkan untuk menjadi Premium account adalah $47 sekali seumur hidup, cukup mahal ya tapi jangan khawatir Social Monkee memberikan kita ganti dari harga tersebut yaitu dengan mencari referral sebanyak 12 orang, maka kita bisa menjadi Premium account. Pilihan ke-2 tentu lebih ringan, ketimbang harus membayar sebesar $47.

Silahkan langsung saja kunjungi situs Social Monkee, daftar saja mumpung gratis. Semoga berhasil dan submit artikel blog sobat secara berkala agar bisa dapat backlink yang banyak. Karena backlink erat sekali hubungannya dengan PageRank, cari backlink sebanyak-banyaknya untuk menaikkan PageRank blog. PageRank blog tinggi, bisnis lancar. thumbs_up

2 comments

mkasih bang inponya langsung meluncur ke TKP neeh :)

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon