Menu Edit HTML Blogger Bermasalah

Masalah ini terjadinya sekitar kemarin pagi, semua tombol yang ada pada menu Edit HTML bermasalah, yaitu jika di klik tidak berfungsi sama sekali. Tombol yang di maksud adalah tombol BERSIHKAN EDIT, PRATINJAU, dan SIMPAN TEMPLATE. Atau jika sedang mengupload template, tombol-tombol seperti PERTAHANKAN WIDGET, HAPUS WIDGET, serta tombol BATAL semuanya diam seribu bahasa walaupun di klik dengan menggunakan tenaga super sampai jebol tombol mousenya.

tombol-blogger

Sudah menggunakan beberapa browser seperti Firefox, Google Chrome, serta Internet Explorer tetap saja. Sewaktu menggunakan internet explorer disana terdeteksi bahwa ada javascript yang error pada mesin blogger.
Ada yang mengalami? Ada solusi?
Pagi ini berharap masalah sudah selesai, namun ternyata masih tetap bermasalah. Coba jalan-jalan ke forum blogger, aih.. ternyata banyak yang mengalami hal yang sama.
Jika anda mengalami hal ini, tolong laporkan pada thread berikut :

http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?tid=331402eb33ca277c&hl=en

Semakin banyak laporan, tentunya akan semakin di perhatikan sama pihak pengembang blogger karena menganggap masalah ini adalah masalah yang krusial dan tentunya akan segera di perbaiki.

Popular Post

Labels: uncategorized

Thanks for reading Menu Edit HTML Blogger Bermasalah. Please share...!

0 Comment for "Menu Edit HTML Blogger Bermasalah"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top