Tips Mempercepat Buffering/Streaming Video di Internet Untuk Melihat YouTube

Selamat Datang Pengunjung Dari Googler! Jika kamu suka situs ini, kenapa tidak memberi komentar?? Atau request tips and trik. Supaya tidak Ketinggalan Artikel.

Siapa yang tidak kenal YouTube. Tempat Video Streaming nomor satu di jagad raya. Hampir semua video ada pada YouTube. Tapi, sayangnya bagi kita para netter yang suka melihat YouTube akan ada sedikit permasalahan. Yaitu lambatnya streaming / Buffering waktu melihat video YouTube. Biasanya lambatnya ini dikarenakan Warnet ramai, akses internet lambat, bandwith kurang. Untuk mengatasi masalah seperti ini, kita bisa menggunakan beberapa software untuk mempercepat streaming video YouTube. Tidak hanya YouTube, streaming video lainnya pun juga akan dipercepat. Software ini adalah Video Accelerator for Youtube. Software ini akan mempercepat, meringankan, dan reduccing masalah buffering.

Semuanya akan berjalan cepat seperti kita melihat video secara offline. Menyenangkan bukan? memang menyenangkan bila bisa sangat cepat. Jadi kita tidak perlu lagi untuk menunggu lama untuk proses Buffering YouTube.

Tidak perlu repot2 untuk mencari software ini di tempat lain. Saya sudah menyediakan linknya dibawah ini :

klik disini untuk download.

Cara Menggunakannya : Cukup Install seperti biasanya. Klik next dan next terus aja. Mudah. jika kesulitan silahkan bertanya melalui komentar dibawah ini.

Popular Post

Labels: tips and trick, youtube

Thanks for reading Tips Mempercepat Buffering/Streaming Video di Internet Untuk Melihat YouTube. Please share...!

0 Comment for "Tips Mempercepat Buffering/Streaming Video di Internet Untuk Melihat YouTube"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top