Situs Untuk Ngeping Blog dan cara untuk Nge Pink di situs PING

Kali ini, saya berbagi info kepada teman-teman semua yang masih exist di dalam dunia blogger / website. Khususnya seperti newbie seperti saya yang kurang banget untuk pengalaman-pengalaman dalam dunia maya dan juga mengelola blog / website. Postingan kali saya beri judul Situs Untuk Ngeping Blog dan cara untuk Ngepink di situs PING. Postingan ini bisa dilakukan oleh teman-teman semua yang belum tahu di mana situs-situs untuk Ngeping dan juga bagaimana caranya untuk ngeping.

Sepengetahuan saya, ngeping istilahnya adalah memperkenalkan blog kita kepada Search Engine / blog-blog misalnya : Google BlogSearch, ScrubTheWeb, Twingly, Weblogs, Anoox, NewsGator, blo.gs, Gheto, Pingomatic, SearchSight, Blogdigger, Active Search, Google Feedburner, Google.be BlogSearch, Google.cl BlogSearch, Google.es BlogSearch, Google.hu BlogSearch, Google.ae BlogSearch, Google.bg BlogSearch, Google.co BlogSearch, Google.fi BlogSearch, Google.id BlogSearch, Google.ar BlogSearch, Google.br BlogSearch, Google.cr BlogSearch, Google.fr BlogSearch, Google.ie BlogSearch, Google.at BlogSearch, Google.ca BlogSearch, Google.de BlogSearch, Google.gr BlogSearch, Google.il BlogSearch, Google.ma, Google.au BlogSearch, Google.ch BlogSearch, Google.do BlogSearch, Google.hr BlogSearch, Google.in BlogSearch, Google.mx BlogSearch. dan lain sebagainya (bisa dicheck sendiri saat membuka situs PING nya).
 Itu sedikit gambaran pengenalan blog kita ke beberapa situs. Sedangkan untuk cara kita mengePING kita tinggal isi form yang telah disediakan di situs tersebut, misalnya : Nama situs kita, URL situs kita, dan juga URL Feeds Post kita, kemudian kita tinggal klik Send Ping, itu biasanya yang saya lakukan. Akan tetapi mungkin setiap situs PING berbeda antara situs PING satu dengan situs PING lainnya, tapi dicoba saja demi kebaikan blog kita...hehe....

Selanjutnya saya memberi info kepada teman-teman semua yang sednag mencari situs-situs PING, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Pingomatic.com
Pingoat.com
Totalping.com
Ping.in
Googleping.com
PingFarm.com
Pingler.com
Ping-fast.com

Dari sekian PING ini anda bisa gunakan, kalau belum puas dengan ini bisa anda cari referensi lain untuk situs PING yang lain. Semoga dengan info mengenai Situs Untuk Ngeping Blog dan cara untuk Ngepink di situs PING, dapat membantu anda untuk mengoptimalkan Blog anda.

Sekian Postingan saya kali ini, apabila teman-teman yang berkunjung di blog newbie ini sedang baca-baca masalah ini dan mungkin teman-teman lebih tahu soal Ngeping, bisa tambahkan info di komentar blog ini, atas kunjungan dan tambahan infonya serta coment teman-teman semua saya ucapkan banyak terima kasih.

http://dp-media.blogspot.com/2012/03/situs-untuk-ngeping-blog-dan-cara-untuk.html

Popular Post

Labels: Online Tools, Tutorial Blog

Thanks for reading Situs Untuk Ngeping Blog dan cara untuk Nge Pink di situs PING. Please share...!

1 Comment for "Situs Untuk Ngeping Blog dan cara untuk Nge Pink di situs PING"

aduh terima kasih gant tas infonya..
thx yu bgt gant

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top