Sunday, November 2, 2014

Cara Mengganti Password Wifi Hotspot Speedy

Bagi Anda pemilik usaha warnet atau cafe atau apapun usaha yang menawarkan internet wi-fi gratis bagi pelanggan Anda tentunya sangat sering mengganti password wifi speedy di tempat usaha Anda hal ini tentunya untuk mencegah pengguna wifi gratisan yang bukan pelanggan Anda memanfaatkan fasilitas wifi.

Pembatasan pengguna hanya kepada pelanggan Anda perlu dilakukan tentunya untuk menjaga kwalitas kecepatan dari wi-fi yang anda tawarkan, semakin banyak pemakai tentu akan semakin lamban kecepatan akses wifi.

Bagi Anda pelanggan speedy personal atau yang baru saja memakai jasa speedy mengganti password wifi mungkin agak sedikit membingungkan, namun jangan kawatir karna turotial kali ini akan membahas nya, berikut penjelasan lebih lanjutnya.


Langkah pertama buka browser yang anda miliki, boleh Crome, firefox atau yang lainnya, dalam tutorial kali ini kami gunakan browser Crome. Ketik angka 192.168.1.1 di Crome kemudian tekan enter pada keybord Anda setelah itu akan muncul menu Diperlukan otentikasi,  isi nama pengguna dengan tulisan : admin sementara untuk Sandi isikan juga dengan tulisan admin kemudian tekan tombol bertuliskan Log In. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya 


Setelah masuk pilih menu Interface Setup selanjutnya pilih Wireless, geser kursor ke bawah sampai Anda temukan kolom WPA2-PSK, pada kolom Pre-Share key inilah password wifi speedy Anda bisa diganti, setelah Anda ganti geser lagi kursor ke bawah dan tekan tombol Save. Proses pengantian password Speedy Anda sukses. 


1 comments so far

mantab gan tutorialnya, sangat membantu
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) - Internship Program - Mei 2015
http://expocpnsbumn.blogspot.com/2015/05/lowongan-kerja-pertamina.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon