Download Template Blog Super Ringan

Download Template Blog Super Ringan, Loading Cepat. Selamat malam kawan.. :) berdasarkan permintaan dari salah satu pengunjung blog saya yang meminta source code template blog ringan yang pernah saya buat, maka kali ini saya akan berbagi template blogspot tersebut untuk anda. Template blog ini saya bikin sendiri dengan notepad++ dan beberapa bantuan dari software pihak ketiga, tetapi tidak menggunakan sejenis software editor template blogspot. Tampilannya sangat simpel, extra ringan karena di dalam template tidak kita jumpai gambar yang mewarnai atau mendukung template ini. Sebagai penghias saya hanya menggunakan border-radius, -moz dan beberapa efek paduan  warna lainnya. Loading blog ini juga cukup cepat karena browser hanya meload halaman text saja. Jika anda tidak menambahkan gambar dalam konten posting maka hanya dibutuhkan kurang dari 1 detik untuk meload halaman. Template SEO Friendly, Menggunakan Tag H1 sebagai headline post, Breadcrumb pada halaman posting dan beberapa tambahan Meta Tag SEO di dalamnya. Menu ul dan li menggunakan span class dan id, sedangkan secara struktur memakai model sidebar kiri dan kanan dengan footer dan credit terpisah. Jadi jika anda ingin menambahkan beberapa sponsor yang akan anda letakkan di bawah, persis diatas footer bisa anda tambahkan dengan Gadget HTML/Javascript pada perancangan blogger anda.

Silahkan download Template Bakso Kosongan ini (hihi,, Judule lucu, teko ngawurr) ini dan pastekan di dashboard blogger sobat.
Sampel Bisa anda lihat di SINI.
Jika ada Bug atau permasalahan dalam penggunaan template silahkan berikan komentar atau tuliskan pesan di kotak corat-coret atau kirim pesan ke Google Plus Saya. Insyaalloh akan saya balas.. :) 
Mari Berbagi.. Hidup Blogger Indonesia..!!
Itulah Artikel Saya mengenai Download Template Blog Super Ringan. Silahkan lihat-lihat artikel Blog Kang Mis yang lain, Barangkali bermanfaat.. :), Jangan lupa Bagikan Link Artikel ini ke teman anda ...

Referensi : http://kangmis.blogspot.com/2012/11/download-template-blog-super-ringan.html

Popular Post

Labels: template blog

Thanks for reading Download Template Blog Super Ringan. Please share...!

0 Comment for "Download Template Blog Super Ringan"

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top