Sunday, May 22, 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog


moh.tajuddin n.s
Mari Berkomunitas Di Faceblog - Pasti kalian belum tau apa itu Faceblog? baiklah saya akan memberitahu, Faceblog adalah tempat ngumpul para Blogger di seluruh Indonesia yang dikhususkan bagi para Blogger untuk saling memberi informasi, berinteraksi, berkumpul, berkomunikasi dengan para blogger lain dan kita bisa mendapatkan banyak teman dari sana. Selain itu, kita bisa menggunakan Social Network ini untuk menggunakan banyak Aplikasi yang sudah tersedia disana, kita juga sudah disediakan oleh Faceblog dengan Widget yang berguna untuk mempromosikan Profil kita diWeb/Blog, kita juga bisa melihat Video tutorial disana, seperti Social Network facebook, di Faceblog juga menyediakan Fasilitas Games yang memudahkan kita menghibur diri jika kita sedang bosan bermain dengan Game yang sudah membosankan di komputer sendiri atau games online lainnya, yang terakhir kita juga dapat membuat Grup/Komunitas jadi kita dapat menghubungkan teman teman seperjuangan kita dalam konteks atau perihal tertentu. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Faceblog pun terbuka untuk Sobat-sobat yang bukan Blogger.

Pasti kalian ingin tahu siapa sih pendirinya dan asal-usulnya kan....? apabila ingin tahu, inilah cuplikannya....

Seperti dikutip di blognya, Faceblog didirikan oleh Kang Elfaz pada tahun 2010,untuk mendorong dia menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi setiap orang, khususnya Blogger Indonesia, dan dengan adanya Faceblog ini diharapkan para Blogger dan Masyarakat dapat melakukan Sosial di dunia maya dengan cepat, mudah, dan aman. Selain itu, Faceblog memiliki banyak keunggulan dibanding komunitas online lainnya,diantaranya :

  • Berinteraksi dengan banyak Blogger di seluruh Indonesia
  • Real time update
  • Berbagi tautan seperti foto dan musik dengan cepat dan mudah
  • Tampilan yang User Friendly
  • Pendaftaran Simpel tanpa harus konfirmasi email
  • Akses lewat perangkat mobile seperti iPad

Selain memiliki banyak keunggulan, Faceblog juga memiliki banyak fitur,diantaranya

  • Fitur update otomatis akun Twitter
  • Update postingan otomatis lewat Feed
  • Fitur Update status yang mudah digunakan
  • Dukungan emoticon yang menarik dan lucu
  • Bergabung Dengan Grup dan saling mengundang
  • Dan masih banyak lagi
Dan dalam rangka mempromosikan situs jejaring
Faceblog, Faceblog mengadakan kontes SEO yang mungkin supaya member semakin banyak dan semakin dikenal oleh orang-orang indonesia. ( maju terus pantang mundur situs jejaring sosoial buatan anak negri, ku dukung kau.. )

Berikut adalah merupakan undangan resmi dari kami selaku pengelola Faceblog “Indonesian Blogger Community” kepada anda semuanya Blogger Indonesia untuk mengikuti kontes SEO yang kami selenggarakan selama 5 Bulan tertanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011. Berikut adalah rincian penyelenggaraan dan kententuan pada kontes tersebut:

A. Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
  1. Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
B. Ketentuan Pendaftaran
  1. Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
  2. Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar DISINI.
  3. Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
  4. Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
C. Ketentuan Materi Kontes
  1. Target Keyword “Mari Berkomunitas Di Faceblog”
  2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
  3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
  4. Tulisan dalam bahasa indonesia
  5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya.
D. Ketentuan Pemenang
  1. Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan kata kunci tersebut di atas.
E. Hadiah
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
F. Ketentuan Tambahan
  1. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
Wah, gimana gak tertarik, iya gak. Kata kunci yang dipakai dalam kontes ini adalah "Mari Berkomunitas Di Faceblog". dan hadiah yang menggiurkan. Kontes SEO ini sudah berlangsung sejak tanggal 10 April yang lalu dan berakhir pada 10 Sepetember 2011.
Apabila anda tertarik dengan kontes ini dan ingin ikutan, anda bisa mengklik banner yang ada di artikel ini untuk mendaftar dan mengikuti kontes SEO dari Faceblog.
 

Apabila anda tidak tau cara daftarnya, silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

-Pertama kamu membutuhkan sebuah akun email , misalnya yahoo atau gmail.
 
-Kedua, Setelah kamu punya email, Silahkan kunjungi  http://faceblog.web.id
 
-Langkah ketiga, cari tombol daftar dan klik tombol tersebut, kemudian akan muncul formulir pendaftaran seperti di bawah ini.


-Langkah keempat isi kolom pendaftaran tersebut dengan baik dan bacalah kebijakan , syarat maupun ketentuan umum.
 
-Langkah kelima masukkan kode atau capta, dan klik kotak persetujuan , kemudian lanjutkan.
 
karna sudah tau cara daftar, makanya ayo cepetan gabung di faceblog dan nikmatin sensasinya.
Mari Berkomunitas Di Faceblog.

5 comments

Aku juga ikut kontes sob..oke deh sukses selalu...

oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
Mari Berkomunitas Di Faceblog

Salam keanl ya.... :)

Sekalian tukar link gan, Banner kamu udah aku pasang...silahkan dicek....disini

Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

weeh ria web pe oreng medure ngee..

That’s pretty good article. I like the way you describe all the things and the examples. Looking forward to reading your next post.

Hello. I came across your blog for the first time about two months ago, and I’ve been an avid reader since. This is very nice one and gives indepth information. thanks for this nice article!

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon