Thursday, May 19, 2011

Cara Pasang Iklan PPC di Bawah Postingan




bagaimana sih caranya agar iklan PPC nya bisa berada ditempat yang strategis, alias mudah dilihat oleh pengunjung. Dan yang dibahas dibawah ini adalah blog yang sudah menerapkan Read More.
Dengan maksud, ya pastinya semakin besar kemungkinan akan diklik atau tah apalah namanya, yang penting tuh PPC-nya jadi nambah. nah salah satu area yang dimaksud yaitu area postingan kita. Karena pengunjung atau tamu yang tertarik dengan artikel kita, maka PPC mendapat kemungkinan yang besar untuk terlihat.
 contoh iklan PPC

Oke deh, berikut caranya :
  • Siapkan kode iklan yang mau akan anda pasang.
  • Setelah itu encode/parse kode iklan tersebut, agar bisa muncul di Blog.
  • Klik di SINI untuk meng-encode kode dari iklan tersebut.
  • Masukkan kode iklan tersebut kedalam kotak, lalu tekan tombol Encode.
  • Lalu Login ke Blogger anda. Klik Layout -> Edit HTML.
  • Jangan lupa centang pada 'Expand Widget Templates'.
  • Cari kode yang ada di bawah ini :
<b:else/>
<style>#fullpost{display:none;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<span id='showlink'>
<a expr:href='data:post.url'>Read More...</a>
</span>

  • Setelah itu letakkan kode iklan PPC tersebut dibawa kode ini <b:else/>
  • Kalau sudah selesai klik Save Template.
  • Proses yang paling terakhir, silahkan lihat hasilnya.
 
Nb: Tambahan neh, jika anda memasang kode related post, dan ining meletakkan iklan PPC diatas related post atau yang namanya artikel yang bertautan. Maka letakkan kode iklan tersebut di bawah
Sebagai tambahan jika anda cara-memmemasang kode related post dan ingin meletakkan iklan PPC diatas related post atau artikel berkaitan. Maka letakkan kode iklannya di bawah <data:post.body/>
Kalau anda memasang kode read more biasanya ada 2 kode <data:post.body/> . Letakkan pada kode yang pertama, jika sudah simpan templatenya dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba…

5 comments

wah, lumayan nih buat pemasukan. Nice info gan, ditunggu kunjungan baliknya

This was a very well-written and enjoyable post to read. Some great information to be absorbed in this post. Looking forward to reading more from you.

Hi, I like your blog. Thank you for such a fantastic blog. Where else could anyone get this kind of info written in such an incite full way? I have a project that I am just now working on, and I have been looking for such information.

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon