Thursday, May 5, 2016

Cara Mudah Mengganti Nama User Account Di Windows 10

Sistem operasi terbaru besutan Microsoft telah hadir pada lingkungan kita. Maka secara perlahan para pengguna akan beralih kepada teknologi sistem operasi yang lebih canggih lagi di bandingkan dengan sistem operasi sebelumnya. Sistem operasi ini cukup membuat kehebohan pasalnya banyak pihak mengira Microsoft akan menggunakan windows 9 seperti yang telah lama tersiar kabar. Windows Technical Preview atau Windows 10 Preview bukanlah OS final karena untuk kepentingan testing dan feedback. Itulah sekilas penjelasan tentang OS terbaru besutan Microsoft, namun yang akan saya bahas kali ini adalah bagaimana cara mengganti nama user account Windows 10.

Untuk mengganti nama user account di sistem operasi Windows 10 tidaklah sulit, namun sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Windows 7. Karena pada Windows 7 cukup buka control panel lalu pilih change your account name, kemudian ketikkan nama yang baru dan terakhir klik tombol change name, selesai dechhh...

Cara mudah ganti nama user account Windows 10.

Berikut cara yang mudah harus anda lakukan :

PertamaTekan tombol Windows + R bersamaan.

Kedua Ketik netplwiz lalu klik OK atau tekan Enter.

Ketiga jika jendela User Accounts telah terbuka lalu klik pada nama user anda.


Keempat Klik Properties kemudian ganti sesuai dengan nama yang anda inginkan.


Kelima Klik Apply kemudian klik OK.

Langkah terakhir Reboot komputer.

Demikianlah cara termudah mengganti nama user account yang baru pada Windows 10. Oh ya... cara ini juga bisa diterapkan pada Windows 8Windows 8 BlueWindows  8.1Windows RT 8.1.

Wajib dicoba... 

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon