Monday, April 18, 2016

Download Audio Mp3 Mahfuzhat (Kata-kata Hikmah/ Mutiara Bahasa arab)

Sumber : http://dirja-wiharja.blogspot.co.id/2011/10/download-audio-mp3-mahfuzhat.html

Inilah pelajaran yang super wajib di baca/ dipelajari oleh Pembelajar disegala penjuru. Sesuatu yang sangat sederhana tapi tajam, biasa tapi menjadi pembangkit jiwa, dimana kegagalan bisa dirubah jadi kesuksesan, ketakutan disulap menjadi keberanian, kesombongan bertekuk lutut menjadi kerendahan hati yang mulia.

Kalangan pesantren menyebutnya Mahfuzhat. Secara bahasa artinya adalah kalimat-kalimat yang dihafal atau hafalan. Namun tentu saja ia bukan sekadar hafalan biasa. Setelah hafal dan paham maknanya, bait-bait dalam Mahfuzhat ini niscaya mampu menyuntikkan energi yang luar biasa untuk kehidupan Anda yang lebih baik. Pertama mengenal  mahfuzhat ketiika saya masih nyantri di salah satu pesantren di Sulawesi Selatan. Pandangan dan pendengaran pertama, langsung membuat saya jatuh cinta terhadap pelajaran ini. Sangat inspiratif, Motivatif dan menggugah rasa. Sungguh luar biasa ...!!!!! dari setia rangkaian kata-kata mampu menghipnotis pesimisme menjadi optimisme. Sehingga darah juang dalam diri kita akan bangkit untuk melawan Dunia.

Jamaah Bloggers yang saya muliakan..!!!!

Telah datang berita gembira buat antum dan atunna jamii'an...
Telah hadir Mahfuzhat (Baca; Kata-kata Hikmah/ Mutiara berbahasa arab) dalam bentuk file Audio Mp3 lengkap dengan terjemahan indonesianya. sehingga anda yang masih pemula dalam belajar bahasa arab atau belum faham bahasa arab tetap bisa menikmati siraman motivasi dari kekuatan kata-kata yang ada dalam setiap bait mahfuzhat.

Oleh karena demikian, Silahkan Download filenya secara gratis dan anda bisa langsung mendengarkannya lewat Komputer/ laptop anda, VCD Player, Ipod maupun Melalui Handphone yang compatible. Semakin sering anda mendengarkannya, maka semakin besar motivasi anda untuk melangkah dan berkarya untuk Dunia dan Akhirat. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat.....

Klik untuk menuju area Download:

klik untuk mendengarkan: 


Klik Untuk Mendengarkan:


Klik Untuk Mendengarkan: 



(Rekaman Suara; Ust. Jaahil Murokkab, Mp3)

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon