Sunday, September 21, 2014

Software pembaca Kecepatan USB Flashdisk

Kecepatan membaca USB Flashdisk atau Micro SD merupakan suatu hal yang harus diperhatikan ketika saat membeli. Penyimpanan yang besar juga merupakan suatu hal yang harus diperhatikan, namun jika kapasitas besar tersebut tidak dimumpuni dengan speed yang kencang tentu saja akan membuat kita jengkel.
Kecepatan usb flashdisk/micro sd dapat diuji dengan software-software khusus, untuk mengetahui kinjera menulis dan membacanya. Berikut Software untuk Menguji Kecepatan USB Flashdisk.

USBDeview

USBDeview adalah sebuah utilitas kecil yang berisi semua daftar perangkat USB yang sedang terhubung ke komputer Anda serta semua perangkat USB yang baru saja Anda gunakan sebelumnya. Anda dapat melihat informasi berupa Nama alat, jenis perangkat, nomor seri, tanggal / waktu dan banyak lainnya.
usbdeview
Unduh USBDeview

USB Flash Benchmark

Sama fungsinya dengan benchmark lain, Cara menggunakannya pertama-tama Anda unduh USB Flash Benchmark terlebih dahulu, lalu colok USB Flashdisk atau Micro SD Anda dan jalankan USB Flash Benchmark, selanjutnya pilih USB yang ingin Anda uji lalu jalankan Benchmark, tinggal menunggu hasil dan laporan hasil Benchmark tersebut.

SpeedOut

SpeedOut merupakan aplikasi portabel dan sederhana, yang  dapat digunakan untuk menguji USB dan Harddisk. Caranya sangat mudah, Anda tinggal memilih perangkat dan klik tombol Start, lalu SpeedOut akan menampilkan hasil membaca dan menulis perangkat Anda.
Masih banyak software lainnya untuk menguji kecepatan USB Flashdisk, Micro SD bahkan Harddisk sekalipun, seperti Flash Drive/Card Tester, CrystalDiskMark dan Check Flash. Anda dapat memilih software benchmark mana yang paling cocok untuk Anda.

Sumber: http://trionew9.blogspot.com/2014/09/software-pembaca-kecepatan-usb-flashdisk.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon