Thursday, July 21, 2011

Cara Firefox Selalu Buka Https Otomatis

Dalam memberikan keamanan jaringan, kadang hanya situs-situs yang memiliki protokol HTTPS saja yang bisa dibuka oleh browser kita. Sehingga setiap kali kita ingin membuka situs yang memiliki protokol HTTPS terpaksa kita secara manual menambahkan huruf "s" pada http sehingga menjadi HTTPS:\\.

Agar lebih praktis sehingga kita tidak perlu lagi selalu menambahkan "s" pada http, ada baiknya bagi pengguna Mozilla Firefox untuk menambahkan Add Ons "HTTPS EVERYWHERE" yang bisa sobat download Klik Di Sini..



Apalagi Add Ons ini banyak mendukung situs-situs seperti FACEBOOK, TWITTER, BIT.LY , WIKIPEDIA, PAYPAL, AMAZON, CISCO dan lainnya.

Jadi tak perlu lagi kita dalam menggunakan facebook (nb. ini dengan catatan kalau situs yang diblokir hanya protokolnya saja) misalnya untuk selalu mengakalinya dengan menggunakan tambahan huruf "s" pada http menjadi https ditambah lagi kalau manual biasanya setiap kita berpindah dari beranda ke yang lainnya, pasti akan selalu error dan harus menambah huruf "s" dulu.

sumber:
http://donimasrul.blogspot.com/2011/07/cara-firefox-selalu-buka-https-otomatis.html

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "
EmoticonEmoticon