Software Pencari Duplikat Photo di Komputer

Pada saat kita menyimpan file photophoto kita dalam komputer, tanpa kita sadari file tersebut ada yang mirip dan bahkan ada yang merupakan duplikatnya. Sehingga file–file tersebut akan membuat Disc dalam komputer kita menjadi penuh dengan file duplikat yang semestinya tidak perlu kita simpan.

Untuk mengatasi masalah tersebut mungkin Anda bisa menggunakan VisiPics, yaitu aplikasi gratis yang bisa memilih duplikat foto dalam folder lalu kemudian menghapusnya.

Untuk menyaring seberapa kemiripan dari photo yang kita simpan, dalam aplikasi ini terdapat menu filter yang bisa menyaring photo sesuai dengan tingkat kemiripannya yaitu mulai dari Loose, Basic, dan Strict.


Kita juga bisa melakukan pencarian hanya dalam satu folder saja misalnya, jadi tidak perlu melakukan pencarian pada seluruh folder, anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan anda unduh Klik di sini

-> http://baris-info.blogspot.com/2011/06/aplikasisoftware-pencari-duplikat-photo.html

Popular Post

Labels: software

Thanks for reading Software Pencari Duplikat Photo di Komputer. Please share...!

2 Comment for "Software Pencari Duplikat Photo di Komputer"

Hi,this is one of the finest site and I really appreciate for this. I really like the tips you have given. I have bookmarked this page for future use.

Im impressed. I like the information you posted very much, we are anticipating for these for along time, hope you can keep doing this for us, we will be the faithful readers of it.

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan " Terima Kasih "

Back To Top